Lampung Timur

Bupati Zaiful Bukhari, Beri Sambutan di Ultah Perdana Desa Gunung Sugih Besar

Gayabarunews.com, Lampung Timur– Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari memberikan sambutan di acara Ulang Tahun (Ultah) Perdana Desa Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (5/09/20 ).

Selain Zaiful, hadir Ketua DRD Kabupaten Lampung Timur, Edi Irawan, anggota DPRD Djoko Pramono, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Yudi Irawan, Kepala Dinas Sosial Darmuji, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, KMS Tohir Hanafi, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Mashur Sampurna Jaya, Kepala Bagian Perekonomian pada Sekretariat Daerah Lampung Timur Irawan Mj, Camat Sekampung Udik Sadarudin, Kades Gunung Sugih Besar, Ishak, Forkopincam, serta Seluruh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama Desa Gunung Sugih Besar.

Mengawali sambutannya Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun untuk Desa Gunung Sugih Besar.

“Atas nama Pemerintah Lampung Timur saya ucapkan selamat Ulang Tahun kepada Desa Gunung Sugih Besar yang ke-14, semoga masyarakat Desa Gunung Sugih Besar selalu diberi kesehatan serta murah rezeki,” ucap Zaiful Bokhari.

Selain itu, Zaiful juga menyampaikan bahwa di Desa Gunung Sugih Besar akan segera dibangun balai adat serta mengajak masyarakat untuk bersatu dalam memajukan Desa Gunung Sugih Besar.

“Pemerintah Lampung Timur sangat memperhatikan Adat Budaya, yang mana harus kita jaga dan kita lestarikan, insyaallah pada Tahun 2021 kita akan segera membangung Balai Adat di Desa Gunung Sugih Besar, maka dari itu, mari kita bersama-sama bergandengan tangan membangun Desa Gunung Sugih Besar supaya tidak tertinggal dari Desa-Desa lainnya,” ujar Zaiful.

Dalam acara tersebut dilaksanankan Penyerahan sertifikat tanah, Pemotongan kue Ulang Tahun dan tumpeng oleh Zaiful Bokhari di Desa Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur, (Adv/kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!