Lampung Tengah

Dua Santri Terlibat Lakalantas di Punggur Lamteng, Begini Kronologisnya

Gayabarunews.com, Punggur – Terjadi kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan dua kendaraan bermotor dan mengakibatkan korban luka cukup parah dibagian kepala, kamis (27/01/2022.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya depan Lapangan Merdeka Kampung Tengggul Angin, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah.

Adapun kronologi kejadian itu bermula saat pelajar Pondok Pesantren (Ponpes) yang mengendarai sepeda motor Supra fit ber Nomor Polisi (Nopol) BE 8728 NM hendak menyebrang jalan. Namun, dalam waktu bersamaan datang kendaran bermotor jenis matic Honda Beat Pop tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh dua pemuda warga Kampung Sidomulyo, Kecamatan Punggur.

“Saat kami mau nyebrang tiba-tiba dia (motor beat) datang dari belakang, dan langsung nabrak kami,” ujar Dafa yang menumpangi sepedea motor Supra Fit.

Akibatnya, tiga dari empat pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka ringan dibagian tangan dan kaki dan satu pengendara mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala hingga di larikan ke Rumah Sakit Kota Metro.

Saat ini, kasus lakalantas yang melibatkan dua kendaraan bermotor tersebut sudah di tangani Unit Laka Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Tengah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!