Jurnalis Warga

Tanpa Sebab yang Jelas, 4 Pria di Lamsel Aniaya Warga Palembang Hingga Tewas

Gayabarunews.com, Lampung Selatan – Jajaran Polsek Penengahan Lampung Selatan berhasil menangkap dua pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, kedua pelaku berinisil Bram (21) dan YE (25) Sedangkan korban adalah warga warga Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan yang bernama M. Hadi (38), Minggu 12/12/2021.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengatakan, penganiayaan dan pembunuhan ini terjadi di Dusun Kenyayan Bawah, Bakauheni, Lampung Selatan. Kejadian ini bermula saat korban sedang berjalan dan menunggu jemputan temannya di Dusun Kenyayan.

“Korban awalnya dipanggil oleh orang yang tidak dikenal, lalu korban ini ikut bergabung dengan orang tidak yang belum dikenal. Tak lama kemudian, rekan korban ini menjemputnya, namun kendaraan tidak muat karena ada orang yang tidak dikenal,” kata AKBP Edwin saat ekspos di Mapolsek Palas, Minggu (12/12/2021) sore.

Tidak lama kemudian, salah satu pelaku menanyakan KTP korban, lalu para pelaku yang tidak dikenal ini tiba-tiba langsung memukuli korban hingga tidak berdaya. Setelah itu para pelaku langsung kabur, kemudian rekan korban ini berlari meminta pertolongan.

“Sampai di tempat, rekannya ini melihat korban sudah berbaring tidak sadarkan diri. Selanjutnya rekannya ini bersama warga sekitar; membawa korban ke Puskesmas Bakauheni, namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” ujar Edwin.

Akibat kejadian tersebut, rekan korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Penengahan untuk ditindaklanjuti. Setelah itu tim gabungan langsung melakukan penyelidikan dan bergerak mencari keberadaan pelaku.

“Selang beberapa jam, tim mendapati salah satu pelaku bernama Bram dan langsung menangkapnya. Lalu terhadap pelaku dilakukan inetrogasi, hingga mengakui perbuatannya bersama rekannya inisial MR, YG, YE, dan AD. Tak lama kemudian pelaku YE berhasil ditangkap,” jelas AKBP Edwin.

Dari hasil penangkapan, turut diamankan sejumlah barang bukti berupa sebilah pisau beserta sarung milik Bram. Kemudian diamankan juga kaos, jaket, tas, identitas, dan sepeda motor milik korban. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!